News

Meriahkan Ramadan 2024, JXB Gelar #RamadandiJakarta Di Tebet Eco Park


JXLive   2024-03-31   Download

Hanin Dhiya, The Lantis, Daun Jatuh dan Sawi Project akan hadir dalam pertunjukan musik #RamadandiJakarta, sebuah acara tahunan dari Jakarta Experience Board/ PT Jakarta Tourisindo (Perseroda) untuk memeriahkan Ramadan. Rangkaian acara #RamadandiJakarta terdiri dari festival bazaar dan pertunjukan musik, bertempat di Area UMKM timur, Tebet Eco park, pada 31 Maret 2024, mulai pukul 15.00 - 19.30 WIB. 

Kegiatan ini merupakan kolaborasi JXB bersama Warner Music Indonesia dan Disparekraf Provinsi DKI Jakarta sebagai kolaborator penampilan musik dalam acara ini. Diharapkan #FestivalRamadandiJakarta dapat menjadi hiburan bagi masyarakat Jakarta sebelum menyambut libur lebaran, menjadi menjadi wadah bagi para UMKM dalam meningkatkan daya jualnya serta dapat mengembangkan sarana-prasana ruang publik di Jakarta.

“Kegiatan Ramadan di Jakarta hadir sebagai hiburan bagi masyarakat agar Ramadannya semakin meriah. Kali ini lokasinya di Tebet Eco Park, lokasi yang terbuka dan dapat diakses oleh masyarakat secara gratis. Semoga persembahan ini dapat dinikmati oleh semua kalangan,” ujar Direktur Utama JXB Yunn Bali Mohammad Yusuf.

Kegiatan #RamadandiJakarta terdiri aktivitas bazaar yang melibatkan berbagai tenant dari baik kriya, kuliner, produk kreatif dan lainnya. Beragam musisi juga hadir meramaikan acara melalui pertunjukan musik dari artis dan band musik Indonesia. Panggung musik acara ini akan dimeriahkan dengan penampilan dari Hanin Dhiya, The Lantis dan Daun Jatuh. Acara #RamadandiJakarta dapat terselenggara dengan baik berkat dukungan dari Bank DKI, Perumda Pasar Jaya, PT (Persero) Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP), Perumda Air Minum Jaya (PAM Jaya) dan Warner Music Indonesia.

#RamadandiJakarta dapat diakses secara gratis, pengunjung dapat langsung berkunjung ke Tebet Eco Park. Semarak ramadan juga akan hadir menghiasi linimasa media sosial melalui kampanye #RamadandiJakarta melalui Instagram @ramadandijkt dan @jxboard. Pengunjung dapat mengakses informasi lebih lanjut mengenai program #RamadandiJakarta melalui dua akun tersebut.